Hmmmm, smalam ( 21 Juli 2008 ) ujan kembali guyur Kota Medan….Syukur hari Jumat kemaren, payungku ktinggalan di ruangan server ppksi UHN Medan (lengkap pisan euy…), trus syukur juga Sabtunya aku malas bawanya pulang, So smalam ( 21 Juli 2008 ) emang waktu yg pas aku bawanya pulang, Why?? Kenapa??? Boha i ???? Karna pas di tenga jalan mo pulang, ujan….. byur,…….membasahi bumi. Gak kencang2 amat sih, tapi tetap aja basah klo gak ada payung….

Aku sngaja cpat2 pulang, karna aku mo nyuci, I want to wash….

Abis nyuci, aku mandi, n makan malam plus minum segelas susu coklat hilo panas….(enak tenan jeng)

Hmmm….rupanya ujan belum nyerah, dengan sekuat tenagam sang ujan kembali datang, kali ini lebih kenceng. Jam 10 aku tidur, eh rupanya baru 1 jam tidur, ujan udah berani masuk ke rumah (banjir_red)

“Ika bangun ka, angkat tilamnya ka, bangun…” rupanya kaka’ sepupuku udah teriak2,panik gitu…

Busyet dagh, banjirnya udah masuk kamar n basahin tilam, selimut, bantal. Finally kami berdua kerja sama angkat tilam n mindahinnya ke tempat yg lbh aman.

Akhirnya capek, aku n kakak sepupu duduk diem mandangin air di ruang tamu sambil liat tetangga depan rumah yg kebanjiran juga (pintu kan gak ditutup, sapa taw tiba2 mate lampu n ada nadai, biar bisa kabuurrrr….)

Kakak sepupuku nelpon kerabat2nya buat curhat,smentara aq asyik liatin lipan2 junior yang asyik berenang as if lagi di water boom….

Jam 2 baru udh lumayanan, n kami nguras n bersih2 ampe jam 2.30 pagi, kami masang ambal n bobo di tempat nonton TV, Trus kipas di idupin spy lantai yang di pel cpat kering…..

Sumpeh capek n ngantuk berat….

Kami crita2 bentar n tidur jam 3 pagi

Jam 6 pagi kami udah bangun, n mulai bersih2 lagi, rupanya airnya masuk lagi,jadikami kudu nguras n ngepel lagi

kami jemur tilam, buka karpet lantai kamar tidur, n nguras n ngepel, nah supaya cpat kering lantainya abis di pel, kakak ngidupin kipas angin di ruang tamu n aku ngidupin kipas di kamar tidur, eh rupanya apes lagi…

Aku kesetrum, ya eyalah, kan lantainya basah bu, mana gak pake alas kaki lagi, belum lagi tangan basah

Aku gak enak biarin kakak sepupu bersiin ndere, makanya aku sms supervisor (B’Tohap) mo minta ijin datang tlat…

Smua slesai jam 7.30 pagi,aku mandi n brangkat ke UHN tanpa srapan pagi,

Nyampe di UHN jam 9 teng, alias telat 1 jam

busyet dah, jujur, dah capek, laper, ngantuk…..

Huh , slama di Medan,dh banyak lah yang ku alami….

But, that’s Life.. 🙂

NB : Sayang gak ada potonya, gak bisa di abadiin….. 😀

Advertisements

Mungkin banyak yang dengar lagu sentuh hatiku, yang dinyanyikan oleh maria Shandy. Akan tetapi dibalik lagu itu ternyata ada sebuah kisah yang luar biasa.

Pencipta lagu ini adalah seorang anak Tuhan, Kisah didalam lagu itu adalah milik teman sekolahnya. Temannya itu diperkosa oleh ayahnya sendiri dan menjadi gila, sehingga harus dipasung(dirantai) dirumahnya. Ia suka datang dan mendoakan anak itu sambil sesekali menulis lirik lagu..

waktu pun berlalu…

Diapun pindah kota dan mulai sibuk dengan kegiatannya sendiri. Suatu ketika anak perempuan itu menelpon dia. Tentu saja kaget bukan main, krn anak itu kan gila. dipasung pula? kok skrg bisa lepas? telp pula?

Akhirnya anak perempuan itu cerita, suatu hari entah karena karat atau bagaimana rantainya lepas. Satu hal yang langsung dia ingat, dia mau bunuh bapaknya!

Tetapi saat dia bangun, ia melihat Tuhan Yesus dengan jubah putihnya, berkata :
“Kamu harus maafin papa kamu.”

Tetapi anak itu ga bisa dan dia terus menangis, memukul, dan berteriak..

Sampai akhirnya Tuhan memeluk dia dan berkata : “Aku mengasihimu”

Walaupun bergumul akhirnya anak itupun memaafkan papanya, mereka sekeluarga menangis dan boleh kembali hidup normal.

Dari situ lah lagu sentuh hatiku ditulis,

Betapa ku mencintai, segala yang telah terjadi
tak pernah sendiri, selalu menyertai
Betapa kumenyadari, didalam hidupku ini..
kau selalu memberi, rancangan terbaik oleh karena kasih

Bapa sentuh hatiku,
ubah hidupku, menjadi yang baru
Bagai Emas yang murni
Kau membentuk bejana hatiku

Bapa Ajarku mengerti
sebuah kasih yang selalu memberi..
Bagai air mengalir
yang tiada pernah berhenti

KasihMu ya Tuhan tak pernah berhenti..

Seorang pria dan kekasihnya menikah dan acaranya pernikahannya sungguh megah. Semua kawan-kawan dan keluarga mereka hadir menyaksikan dan menikmati hari yang berbahagia tersebut. Suatu acara yang luar biasa mengesankan.

Mempelai wanita begitu anggun dalam gaun putihnya dan pengantin pria dalam tuxedo hitam yang gagah. Setiap pasang mata yang memandang setuju mengatakan bahwa mereka sungguh-sungguh saling mencintai.

Beberapa bulan kemudian, sang istri berkata kepada suaminya, “Sayang, aku baru membaca sebuah artikel di majalah tentang bagaimana memperkuat tali pernikahan” katanya sambil menyodorkan majalah tersebut.

“Masing-masing kita akan mencatat hal-hal yang kurang kita sukai dari pasangan kita.

Kemudian, kita akan membahas bagaimana merubah hal-hal tersebut dan membuat hidup pernikahan kita bersama lebih bahagia…..”

Suaminya setuju dan mereka mulai memikirkan hal-hal dari pasangannya yang tidak mereka sukai dan berjanji tidak akan tersinggung ketika pasangannya mencatat hal-hal yang kurang baik sebab hal tersebut untuk kebaikkan mereka bersama. Malam itu mereka sepakat untuk berpisah kamar dan mencatat apa yang terlintas dalam benak mereka masing-masing.

Besok pagi ketika sarapan, mereka siap mendiskusikannya. “Aku akan mulai duluan ya”, kata sang istri. Ia lalu mengeluarkan daftarnya. Banyak sekali yang ditulisnya, sekitar 3 halaman… Ketika ia mulai membacakan satu persatu hal yang tidak dia sukai dari suaminya, ia memperhatikan bahwa airmata suaminya mulai mengalir…..

“Maaf, apakah aku harus berhenti ?” tanyanya. “Oh tidak, lanjutkan…” jawab suaminya.

Lalu sang istri melanjutkan membacakan semua yang terdaftar, lalu kembali melipat kertasnya dengan manis diatas meja dan berkata dengan bahagia “Sekarang gantian ya, engkau yang membacakan daftarmu”.

Dengan suara perlahan suaminya berkata “Aku tidak mencatat sesuatupun di kertasku. Aku berpikir bahwa engkau sudah sempurna, dan aku tidak ingin merubahmu. Engkau adalah dirimu sendiri. Engkau cantik dan baik bagiku. Tidak satupun dari pribadimu yang kudapatkan kurang…. ”

Sang istri tersentak dan tersentuh oleh pernyataan dan ungkapan cinta serta isi hati suaminya. Bahwa suaminya menerimanya apa adanya… Ia menunduk dan menangis…..

Dalam hidup ini, banyak kali kita merasa dikecewakan, depressi, dan sakit hati. Sesungguhnya tak perlu menghabiskan waktu memikirkan hal-hal tersebut. Hidup ini penuh dengan keindahan, kesukacitaan dan pengharapan.

Mengapa harus menghabiskan waktu memikirkan sisi yang buruk, mengecewakan dan menyakitkan jika kita bisa menemukan banyak hal-hal yang indah di sekeliling kita ? Kita akan menjadi orang yang berbahagia jika kita mampu melihat dan bersyukur untuk hal-hal yang baik dan mencoba melupakan yang buruk.

1..2..3..4..5..6..7……..

oops….number 7???????

What does it mean????

7 -> rata2 dan kebanyakan pemain bola dunia yang maknyus dan top markotop itu punya nomor punggung 7 🙂 example,

David Beckham

Cristian Ronaldo

7-> di dunia ini ada 7 keajaiban dunia yang very famous…….

7 -> merek jamu (bintang 7)

7 -> Dalam Alkitab dan sesuai ajaran Kristen, YESUS mengucapkan 7 perkataan di kayu salib sebelum wafat di kayu salib

7 -> 7 kebiasaan manusia yang sangat efektif (Stephen R Covey), judul buku yang sarat inspirasi

7 -> Acara Empat mata tayang di Trans 7

7 -> Smallville Season 7, film supranatural yang enak bwt ditonton

7 ->James 007, film layar lebar yang udah jadi legendaris

7-> Putri salju dan 7 Kurcaci, merupakan dongeng yang disukai anak2

7-> Jaka Tarub & 7 bidadari, cerita rakyat dari negeri Sendiri

7-> There are 7 days on a week

7 ->hmmmm, usually a woman who is pregnant, there will be a 7 bulanan event

7-> Bayi Prematur adalah bayi yang lahir ketika usia kandungan ibu 7 bulan, and I was born as a premature baby 🙂

7-> I was born on July 7th, ato tanggal 7 bulan 7,

and My ID @ Pidel is 11105077

It means, My ID describes my birthday date, so you should not forget my birthday :))

Sungguh kebetulan yang sangat betul 🙂 🙂

whewh….(sambil Narik NaPaS…..)

SeuMur-umur baRu kALe ini, diriQ liat Demon LIVE……

KoK Bisa??????

Ya Eyalah…

Orang DeMoNnya di Dkat t4 aku KP(Kerja praktek_red)

Gene…..

Kan Pak PreSiden Indonesia (Pak SBY_red) gi NginEp di GranD aNgkaSa Hotel

Nah, Pemuda Pancasila (PP), dateNg, G tw Ntah Mo ramah Tamah, ato cari mUka…….

Eh Rupanya, PP ama Mahasiswa Nommensen Tuh, udah kaya’ Tom n JeRRy (aLias MusuH buBuyuTaN)

Nah Pas Mahasiswa sene LiaT ada Mangsa, …

GRrrrrrrrrrrrrr%^(*&*^&^*&,  DendaM itu kembali menGGeLora…

ckckckckck….

PP pun g Mo dieM(eNak aje diem, mank Cuman Situ yaNg bisa….),

PP nGeJAr Mhs sene k dAlaM KamPus Liwat Gerbang SamPing(buKan dr dpAn KaeFCe)

TruS Om Tentara, NgeJAr PP jg ke DalAm UHN(Bukan MarKas besar PP, Kok PP beRaNi masuk??????, mAnk dotA apa?????)

D Dalam sene, dh S4 lah LempAr2an…

Trus, Gt PP d Luar, teRjaDi lah aDegan Lempar2an sEteLah AdeGan Kejar2an (spt pilem InDia)

Mhs sene LemPar PP ama Polisi(katanya Juga Seh, mhs sini deNdam Ama Polisi krnA kJadian Mei 98 Mhs sene ada yg NinggaL)

ckckckckckckc

KatA Dosen Sene ya, itu BrlAnjut lagi D Luar….

ckckckckckckck………

Klo G prcaya, Nti degh Ku mInta dl putu nya  Hasil JepretAn B’Tohap, yak

semPat2nYA d poto…

Ya eyalah…semua kan Harus Di Abadiin…

dh ah….

dh D suruh Pulang

Hmm…

ini pOstiNgan perDANA ku

uDah ah, g tW mo NuLiS ‘pa Lage…….

Pusying Negh….

November 2017
M T W T F S S
« Jul    
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
27282930